Klaim Garansi

    *Pastikan seluruh data diri dan alamat benar, karena akan penting untuk proses verifikasi dan alamat pengiriman balik ketika garansi sudah selesai.







    Kelengkapan: *



    Lampiran: *
    Mohon Lampirkan sesuai kelengkapan yang anda isi di atas!

    GARANSI BARANG TUKAR BARU 1 KALI
    1. Garansi tidak berlaku jika ada cacat fisik atau kerusakan di barang akibat penggunaan tidak tepat.
    2. Garansi tidak berlaku jika terjadi kerusakan oleh barang atau perusahaan lain, serta perbaikan, pembongkaran, atau modifikasi oleh pihak lain.
    3. Garansi tidak berlaku jika ada kekurangan dalam kelengkapan barang yang ingin di klaim.
    4. Intium Indonesia melakukan penggantian atau perbaikan dalam 30 hari sejak klaim diajukan.
    5. Klaim cacat produk atau ketidaksesuaian paket penjualan maksimal 5 hari, sejak pembelian atau penerimaan produk (untuk pembelian online).
    6. Jika terdapat kerusakan fisik saat pertama kali menerima paket, boleh komplain ke kami dengan melampirkan video unboxing jelas.

    Catatan:
    – Garansi tidak mencakup eartips, casing, aksesoris lainnya.
    – Intium Indonesia berhak membatalkan garansi.
    – Sehubungan dengan keluhan mengenai produk rusak atau tidak sesuai saat pengiriman, DIWAJIBKAN UNTUK MELAKUKAN VIDEO UNBOXING PENUH TANPA POTONGAN ATAU EDITAN.
    – Pemilik bertanggung jawab atas biaya pengiriman dan peralatan yang tidak termasuk dalam garansi.
    – Video UNBOXING dapat dikirim melalui nomor Whatsapp: 0852-1954-0245
    ( KAMI TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MENGIRIM KEMBALI DAN MENOLAK KLAIM JIKA PRODUK YANG KAMI TERIMA DENGAN KONDISI KOTOR / TIDAK BAIK, KARENA KAMI ANGGAP SEBAGAI “PEMAIKAIAN YANG TIDAK TEPAT” )


    *Coba upload ulang file jika bermasalah!